PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN PEJABAT STRUKTURAL ESELON V PADA KANTOR IMIGRASI KLAS II TUAL

Senin 16 Februari 2015, Bertempat di aula Kantor Imigrasi Klas II Tual dilaksanakan Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat struktural Eselon V pada Kantor Imigrasi Klas II Tual yaitu Jabatan Kepala Urusan Keuangan atas nama BRUNER BARD SOUHUWAT,SH yang dilakukan oleh Kepala Kantor Imigrasi Klas II Tual RUDIARA R.KOSASIH,SH,MH.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh pejabat Struktural Kantor Imigrasi Tual,Staf dan Rohaniawan yang ditunjuk.

kaur 1

Dalam Awal sambutanya Kepala Kantor Imigrasi Klas II Tual mengatakan sangat pentingnya Jabatan Kepala Urusan Keuangan pada suatu kantor karena sebagai penanggung jawab dalam administrasi keuangan sebuah Kantor yang sangat menunjang Seksi dan Sub Seksi lainnya.

Ditambahkan juga dalam amanatnya kepada Kaur Keuangan Kantor Imigrasi Klas II Tual yang baru agar bisa bekerja dengan Integritas dan dedikasi yang tinggi,Jujur dan bisa bekerja dengan cepat guna proses penyerapan anggaran sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Akhir sambutanya disampaikan kepada semua Pejabat dan staf agar bisa bekerja lebih giat dan meningkatkan kerja sama agar Kantor Imigrasi Klas II Tual tetap terdepan dalam memberikan pelayanan yang baik sesuai dengan tupoksi Kantor Imigrasi Klas II Tual.

kaur 2

kaur 3

kaur 4


Cetak   E-mail