Kanwil Kemenkumham Maluku Gelar Bhakti Sosial Di Taman Makam Pahlawan

ph 1

Ambon, KUMHAM_MALUKU - Dalam rangka menyongsong Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-53 Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Maluku menggelar bhakti sosial di Taman Makam Pahlawan Kapahaha Kota Ambon, Sabtu (22/04).

Bakti sosial di Taman Makam Pahlawan Kapahaha Kota Ambon pagi tadi dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Maluku, Priyadi.

Dalam arahannya di depan para pejabat dan staf di lingkungan Kanwil Kemenkumham Maluku, Priyadi, mengatakan “Kegiatan bhakti sosial di Taman Makam Pahlawan ini merupakan bukti nyata kita dengan mengenang jasa para pahlawan yang telah mendarma bhaktikan seluruh jiwa dan raganya demi kedaulatan, kesejahteraan bangsa dan Negara memberikan keteladanan kepada generasi penerus masa kini untuk terus berjuang mengisi kemerdekaan”.

Akhir bhakti sosial dilakukan dengan penaburan bunga oleh Kakanwil Kemenkumham Maluku di makam para Pahlawan Nasional.

Hadir dalam kegiatan bhakti sosial di Taman Makam Pahlawan Kapahaha Kota Ambon seluruh pejabat dan staf Kantor Wilayah, Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan dan UPT Imigrasi se-Kota Ambon. HUMAS

ph 2

ph 3

ph 4

ph 5


Cetak   E-mail