PENINGKATAN PELAYANAN YANG PASTI DAN SMART

i4

Ambon, KUMHAM MALUKU – Meningkatnya pengetahuan dan pemahaman petugas terhadap hal – hal yang berhubungan dengan tugas dan fungsinya akan mengurangi terjadinya penyalahgunaan kewenangan dan dapat meningkatkan transparansi informasi pelayanan terhadap masyarakat termasuk peningkatan layanan terhadap basan dan baran. Ungkap Kakanwil Kemenkumham Maluku, Priyadi pada saat menutup acara konsultasi teknis bidang keamanan ketertiban, kesehatan perawatan dan pengeloaan basan dan baran, Rabu (7/07).

“Pemasyarakatan PASTI SMART akan terwujud jika seluruh insan Pemasyarakatan mampu menghadirkan inovasi – inovasi terbaru dalam meningkatkan kinerja Pemasyarakatan,” ujar Priyadi.

Dalam sambutannya, Priyadi sangat berterima kasih atas terselenggaranya kegiatan tersebut. “Kita dapat menyelesaikan kegiatan ini dengan lancar tanpa hambatan yang berarti. Mudah – mudahan apa yang diperoleh dalam kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang berarti bagi peningkatan pengetahuan dan kemampuan petugas agar tanggap dan waspada akan setiap potensi ancaman gangguan keamanan dan ketertiban yang dapat mengganggu proses Pemasyarakatan di Lapas dan Rutan serta mampu menghadirkan pemikiran – pemikiran baru yang dapat mewujudkan Pemasyarakatan PASTI SMART.” Harap Priyadi.

“Saya berpesan kepada seluruh jajaran dan petugas Pemasyarakatan, untuk bekerja dengan penuh dedikasi, dan pantang menyerah. Karena bukan kurangnya kemampuan yang melemahkan kita, tapi kurangnya kesungguhan kita untuk menggunakan kemampuan yang ada. Jadilah petugas pemasyarakatan yang PASTI dan SMART” pesan Priyadi. (Humas)

i5

i6

i7


Cetak   E-mail