GEBRAKAN KAKANWIL MALUKU PASCA LEBARAN IDUL FITRI, LAKUKAN PERUBAHAN MIND SET DAN PERILAKU

WhatsApp Image 2017 07 03 at 14.00.56

Ambon, KUMHAM MALUKU - Perubahan Mind Set dan Perilaku harus segera dilakukan oleh semua pegawai pada jajaran Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Maluku. Hal ini disampaikan Kepala Kantor Wilayah (KaKanwil) Kemenkumham Maluku Priyadi, dalam apel pagi tadi (3/07) diawal masuk Kantor usai libur panjang Idul Fitri 1438 Hijriah di halaman Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Maluku.

“Saya harap diawal aktifitas kita ini, ada sebuah perubahan kedepan. Untuk itu segeralah lakukan perubahan terutama pada pola pikir dan Perilaku kita, jaga silahturahmi antar sesama rekan kerja agar proses penyelesaian pekerjaan dapat berjalan dengan baik, ” himbau KaKanwil.

Sebelumnya diawal arahan, Priyadi menyampaikan permohonan maaf bagi semua pegawai.

“Saya secara pribadi menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila ada kata-kata dan perbuatan yang menyakiti hati bapak ibu baik secara langsung maupun tidak secara langsung,” ungkap Priyadi.

Saat itu juga KaKanwil menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang besar kepada semua pegawai yang saat libur kemarin dengan penuh tanggung jawab telah membantu para petugas pengamanan pada Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIA Ambon dan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Klas IIA Ambon untuk melaksanakan pengawasan terhadap  proses berjalannya hari Raya Idul Fitri  serta kunjungan keluarga di Lapas dan Rutan.

Usai melaksanakan apel pagi seluruh pegawai melakukan tradisi (kebiasaan) yang sering dilakukan oleh Kanwil Kemenkumham Maluku yaitu jabat tangan bersama sebagai ungkapan selamat merayakan hari raya idul fitri 1438 Hijriah dan tanda saling maaf memaafkan. HUMAS

WhatsApp Image 2017 07 03 at 14.00.23


Cetak   E-mail