‘Speed Up High Performance’, Kakanwil Maluku Pasca Libur Lebaran Idul Fitri

IMG 0183

Ambon, KUMHAM MALUKU - Speed Up High Performance, terkait kerja dan kinerja yang selalu dilakukan oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Maluku, Priyadi. Speed Up High Performance ini menjadi julukan Priyadi dikarenakan kinerjanya yang tak pandang waktu, ‘kerja, kerja dan kerja’.

Kita telah selesai merayakan hari raya Idul Fitri 1438 H (2017), cuti bersama dan libur panjang. Sekarang saatnya kembali berkerja dan berkinerja yang baik terlebih dalam hal memberikan pelayanan kinerja kita kepada masyarakat, tegas Priyadi, saat mengumpulkan para bawahannya di Kanwil Kemenkumham Maluku di ruang rapat Kakanwil, Senin (3/7).

Dikumpulkannya para bawahan di jajaran Kanwil Kemenkumham Maluku ini menurut Priyadi dalam rangka kembali merivew dan mengevaluasi sekaligus memperkuat kinerja di jajaran Kanwil Kemenkumham Maluku, setelah hari raya Idul Fitri 1438 H, cuti bersama serta libur panjang, “Kembali lihat pekerjaan-pekerjaan yang tertunda, saat libur kemarin agar segera di selesaikan, terutama pada sentra-sentra pelayanan kepada masyarakat terkhusus di jajaran Pemasyarakatan dan Imigrasi agar kembali berjalan dan beroperasi seperti semula,” kata Priyadi.

Rapat dengan pejabat di jajaran Kanwil Kemenkumham Maluku yang tatkala penting yang mendapat sorotan Priyadi juga terkait: 1) Sumber Daya Manusia (SDM) agar melakukan perubahan mind set dan perilaku, 2) Kehadiran pegawai pada hari ini setelah libur panjang yang akan segera dilaporkan ke Kementerian, 3) Urusan kepegawaian menyangkut kenaikan pangkat, 4) Keuangan menyangkut hak-hak pegawai (tunjangan kinerja), 5) Monitoring dan Evaluasi (Monev) segera dilaksanakan bagi yang belum melaksanakannya dan ditindaklanjuti bilamana terdapat temuan, 6) Laporan Kinerja B06 segera diselesaikan dan jurnal harian terkait laporan kinerja dari setiap pegawai, ungkap Priyadi.

Hadir dalam rapat pagi tadi semua pejabat di jajaran Kanwil Kemenkumham Maluku. Dan diakhir rapat Kakanwil berpesan bekerjalah dengan berpedoman pada semboyan kita, Kementerian Hukum dan HAM “PASTI”, Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif maka semua pekerjaan dapat terselesaikan dengan baik, serta merespon segala sesuatu dengan cepat, “Kejadian Seketika, Laporan seketika,” pungkas Priyadi. HUMAS

IMG 0181


Cetak   E-mail