KAKANWIL INGATKAN PEJABAT YANG DILANTIK UNTUK KERJASAMA TINGKATKAN KINERJA

foto4

Ambon, KUMHAM MALUKU- Kepala Kantor wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Maluku, Priyadi pagi tadi kembali melantik 18 orang pejabat eselon V guna mengisi kekosongan jabatan yang ada. Walaupun dalam kondisi gedung yang memprihatinkan tetapi tidak menepis semangat kerja seluruh pegawai, ini terlihat jelas pada saat pelantikan tadi, kekompakan, kebersamaan dan solidaritas sesama tetap terjalin. Ini yang selalu diingatkan Kakanwil bahwa memaknai sebuah pelantikan adalah sebagai bentuk kerjasama tingkatkan kinerja serta mengakrabkan diri, menguatkan tali persaudaraan dan solidaritas untuk bersama-sama melaksanakan tugas dan fungsi dengan sebaik-baiknya, Jumat (11/5/2018).

Pada saat membacakan sambutan Priyadi menyampaikan bahwa, jabatan dalam tugas yang diembankan kepada kita adalah amanah yang harus dipenuhi, oleh karena itu dengan kapasitas dan kompetensi yang dimiliki harus segera melakukan langkah-langkah perubahan, langkah-langkah penyesuaian sehingga menunjukan bahwa hasil uji kompetensi yang telah dilaksanakan dan telah diikuti,benar-benar menunjukan kualitas yang dimiliki.

 “Menanggapi isu-isu sekarang ini saudara-saudara harus waspada terhadap narkoba, waspada terhadap kejadian-kejadian yang terjadi, Bukan saja narkoba semata-mata tetapi juga masalah kejahatan dengan kekerasan, kejahatan terorisme. Kalaupun terjadi jangan sampai terlibat di dalam masalah tersebut, jangan memberikan fasilitas, jangan memberikan akses, pastikan betul semuanya dalam keadaan aman, hati-hati dalam melaksanakan tugas serta pedomani Standart Operasional Prosedur (SOP),” Tegas Priyadi. (Humas)

foto2

foto3

foto5

foto6


Cetak   E-mail