KAKANWIL MALUKU KUNJUNGI HAMIM BIN THAHIR, ADA APA?

IMG 7652

Ambon, KUMHAM MALUKU – Kepala Kantor Wilayah (KaKanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Maluku, Tholib, pagi tadi, Selasa (5/06/2018) didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadiv PAS), Frans Elias Nico dan Kepala sub Bagian (kasubag) Keuangan dan Perlengkapan, Moh Ikbal Tahalua, kunjungi Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Maluku, Hamim Bin Thahir.

Kunjungan tersebut untuk membicarakan terkait dengan mekanisme dari pemanfaatan Gedung Sewa Islamic Center yang direncanakan akan ditempati Kanwil Kemenkumham Maluku, sekaligus perkenalan dan membangun silaturahmi dengan Pemerintah Provinsi Maluku.

“Tujuan kedatangan kami untuk membicarakan perihal mekanisme dari pemanfaatan Gedung sewa Islamic Center yang akan kami gunakan sekaligus perkenalan dan silahturahmi saya sebagai KaKanwil yang baru.” Ujar Tholib diawal pembicaraan.

Selanjutnya KaKanwil menjelaskan tentang asal muasal bagimana sampai Kanwil Kemenkumham Maluku pindah ke rumah dinas KaKanwil dan berada dalam kondisi darurat sekarang ini.

Pembicaraan yang berlangsung di ruang kerja Sekda itu berlangsung kurang lebih 30 menit dan mendapatkan tanggapan serius dari Hamim. Dikatakan Hamim bahwa hal ini akan segera diperhatikan karena ini menyangkut kenyamanan dan kinerja para pegawai.

“Akan saya bicarakan hal ini dengan Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum (PU) karena secara teknis hal ini merupakan tanggung jawab Kadis PU.” Terang Hamim. (humas)

IMG 7653

IMG 7653

IMG 7653  


Cetak   E-mail