PEGAWAI KANWIL MALUKU TUTUP USIA

a1

Ambon, KUMHAM MALUKU – Pegawai Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Maluku, Alimin tutup usia. Berdasarkan informasi dari pihak keluarga, Almarhum Alimin meninggal di Rs. Alfatah Ambon pada pukul 01.15 Wit,  jumat (8/06/2018) dinihari karena Asam Lambung.

Kepala Kantor Wilayah (KaKanwil) Kemenkumham Maluku, Tholib, pada upacara penyerahan Almarhum secara Dinas sebelum Jenazahnya disholatkan  menyampaikan bahwa, Kematian merupakan hak yang pasti akan diterima  oleh setiap manusia.

Disampaikan Tholib juga bahwa, Sosok almarhum dimata pimpinan, teman, rekan kerja dan handaitolan adalah sosok yang sangat baik hal inilah yang meninggalkan duka sangat mendalam bagi seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham terutama pada bidang Keuangan dan perlengkapan Kanwil Maluku.

“saya tidak terlalu mengenal sosok Almarhum karena saya baru sebagai pimpinannya, tapi dari pembicaraan teman – teman Almarhum, saya yakin Almarhum merupakan sosok yang sangat baik.” Tambah Tholib

Baginya, dengan sosok pribadi yang seperti ini pastilah banyak yang merasa kehilangan dengan kepergian Almarhum, karena itu atas nama pribadi, keluarga dan teman – teman pada Kanwil Kemenkumham Maluku, menyampaikan turut berbela sungkawa dan selamat jalan, semoga Amal baik Almarhum diterima oleh ALLAH SWT dan mendapat tempat yang layak disisiNYA.

Sebelumnya Ucapan Terimaksih disampaikan oleh Pihak Keluarga Almarhum Yang di wakili oleh Abdullah Laisouw Kepala sub Bidang (Kasubid) perawatan menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada Kepala Kantor Wilayah beserta seluruh jajarannya serta permohonan maaf kepada semua pihak apabila ada kesalahan yang dibuat almarhum semasa hidupnya.(Humas)

a7

a5

a3

 

 

 


Cetak   E-mail