Kakanwil Pimpin Apel Terakhir Menjelang Cuti Bersama

1

Ambon, KUMHAM MALUKU – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Maluku, Tholib sore tadi memimpin langsung apel, Jumat (8/6/2018).

Apel yang dilaksanakan sore ini secara langsung di seluruh Indonesia berdasarkan Surat Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemenkumham Nomor : Sek.KP.09.04-441 tentang Perihal Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

“Seluruh pegawai wajib mengikuti apel pagi dan mengisi absensi pasca cuti bersama, sesuai dengan surat edaran Sekjen Kemenkumham tentang kehadiran pegawai.” Tegas Tholib.

Selanjutnya disampaikan bahwa, Kanwil Maluku harus tetap tingkatkan semangat dalam bekerja walaupun dalam kondisi kantor yang tidak kondusif seperti ini. Juga bagi para OB dan satpam agar tetap laksanakan tugas dengan baik.

“Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, tolong sebelum pulang pastikan bahwa komputer telah dimatikan sambungan kabel listrik sudah dicabut, dan bagi teman-teman OB dan satpam saya harap tetap laksanakan tugas seperti biasanya dan juga bagi teman-teman yang telah ditugaskan untuk piket pada hari libur panjang Idul Fitri dan cuti bersama dapat melaksanakan piketnya dengan penuh tanggung jawab dan pastikan bahwa kantor tetap dalam keadaan aman” Pesan Tholib diakhir arahannya.

Apel sore tadi ditutup dengan jabatangan bersama semua pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham Maluku sebagai suatu ikatan kebersamaan silahturahmi kekeluargaan yang selalu menjujung tinggi motto Kanwil Kemenkumham Maluku, Kami “PASTI” MANISE, ‘Mengayomi, Amanah, Nurani, Inisyatif, Silaturahmi, Enjoy.’ (humas)

5

5

5

5


Cetak   E-mail