PELANTIKAN PEJABAT UPAYA PENYEGARAN DALAM PENCAPAIAN KINERJA

PPNS

Ambon, KUMHAM MALUKU – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Maluku, Tholib kembali melantik pejabat eselon IV dan V serta Pejabat Penyidik Pegawai Negeri Sipil sebagai bentuk penyegaran pada pelaksanaan tugas dan fungsi yang realisasinya pada peningkatan kinerja.

Menurut Tholib bahwa, Jabatan adalah sebuah anugerah yang patut disyukuri, meskipun demikian perlu disadari bahwa peningkatan jabatan berarti meningkat pula tanggung jawab. Penempatan jabatan apapun harus dipahami sebagai suatu kesempatan untuk pengabdian yang lebih baik. dan yang terpenting tunjukan pengabdian ini dengan kinerja yang luar biasa dan baik.

”Saat ini kita dituntut untuk bekerja yang tidak biasa-biasa saja, diperlukan energy tambahan untuk mempercepat kinerja ditengah ekspetasi masyarakat yang salah satunya memberikan pelayanan yang lebih baik. jaga integritas dan solidaritas dalam setiap aktifitas yang dijalankan dengan tetap mengedepankan semangat saling asa, saling asu dan saling asi sehingga sukses yang akan terwujud merupakan cerminan semangat kerja bersama menuju Kemenkumham yang semakin PASTI dan berkelas dunia” Ucap Tholib.

Lebih lanjut disampaikan bahwa pelantikan kali ini sebagai percepatan dan peningkatan kapasitas dalam pencapaian kinerja untuk itu diperlukan konsolidasi secara cepat dan tepat dalam pelaksanaan tugas yang tertanggung jawab.

Pelantikan yang dilaksanakan di Aula Kanwil Kemenkumham Maluku Kamis, 13 September 2018 berdasarkan Keputusan Menteri Hukum dan HAM RI  Nomor : W28-704.KP.03.03 Tahun 2018, Nomor : SEK-27.KP.03.03 Tahun 2018 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan dalam Jabatan Administrasi dilingkungan Kemenkumham RI dan Keputusan Menteri Hukum dan HAM RI  Nomor : AHU-2.AH.09.01 Tahun 2018 tentang Pengangkatan Pejabat Penyidik Pegawai Negeri Sipil

Diakhir sambutan Tholib mengatakan, sebagai makhluk ciptaan Tuhan kita harus sadar bahwa suatu jabatan yang diemban adalah amanah yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, karena pada saatnya nanti kita akan mempertanggungjawabkan kepada sang pencipta tentang amanah yang dikaruniakan kepada kita. (Humas)

PPNS2

PPNS3

PPNS4

 


Cetak   E-mail