FAMILY GATHERING KANWIL MALUKU SEBAGAI AJANG SILAHTURAHMI DAN ERATKAN KEBERSAMAAN

Liang1

Ambon, KUMHAM MALUKU – Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Maluku melaksanakan kegiatan Family Gathering sebagai ajang silahturahmi dalam rangka mempererat kebersamaan antar pimpinan dan karyawan serta keluarga yang dipusatkan di Pantai Liang Sabtu,(17/11/18)

Menurut Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil), Tholib bahwa family gathering merupakan media yang efektif untuk membangun sebuah kebersamaan, dan kekompakan seluruh keluarga besar Kemenkumham Maluku sehingga tercipta rasa saling memiliki, rasa kecintaan terhadap Kementerian ini.

lebih lanjut disampaikan bahwa ini merupakan modal dasar untuk bersama-sama mengabdikan secara tulus hati sesuai peran masing-masing dengan terus mengembangkan diri.

“Dukungan keluarga juga sangat berarti bagi kinerja karyawan maupun karyawati dikantor. Mengingat pentingnya kebersamaan dan silahturahmi, maka kegiatan semacam ini perlu dilakukan setiap tahunnya sehingga tetap terpelihara rasa persatuan   yang terus dikembangkan demi kemajuan organisasi dengan tetap mengedepankan semangat Kanwil Maluku PASTI Manise” Pungkas Tholib.

Ditengah kesibukan dan kemeriahan acara tersebut Tim Humas juga mewawancarai salah satu karyawati LPP, Engge Luturmas. Menurut dia “Acara seperti ini sangat bagus sekali, kalau bisa tetap digelar pada tahun-tahun berikutnya. kami juga mengharapkan lebih banyak lagi hadiah yang disediakan, sehingga peluang membawa pulang hadiah jadi lebih besar.”

Kegiatan ini begitu semarak dan seru, berbagai rangkaian acara  digelar, berbagai door price juga disiapkan untuk memeriahkan Family Gathering, ini terlihat  jelas dari tawa canda penuh keceriaan yang terpancar dalam setiap rangkaian acara dan lomba yang diikuti peserta sehingga membuat suasana semakin hangat. (HUMAS)

Liang2


Cetak   E-mail