LATSAR CPNS GOLONGAN III KANWIL KEMENKUMHAM MALUKU LULUS 100%

LAT1

Ambon, KUMHAM MALUKU – Latihan dasar (Latsar) golongan III Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Maluku lulus 100% dengan kualifikasi sangat memuaskan. Ini merupakan suatu hal yang sangat membanggakan karena peserta benar-benar menunjukan  dedikasi, integritas yang tinggi serta komitmen bersama dan juga menanamkan etika yang baik dalam bersikap selama mengikuti pendidikan. Rabu 28/11/18

Dalam sambutan Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) yang dibacakan oleh Kepala Bagian Umum (Kabagum), Moksen Hasan  bahwa, kegiatan Latsar merupakan suatu hal yang sangat penting untuk membangun integritas moral, kejujuran, semangat, motivasi nasionalisme dan kebangsaan, karakter kepribadian yang unggul dan bertanggung jawab, serta memperkuat profesionalisme.

Lebih lanjut disampaikan bahwa, kegiatan ini dapat melahirkan Apartur Sipil Negara (ASN) yang mampu bersaing serta handal dalam melaksanakan tugas sesuai dengan kualifikasi, kompetensi dan kinerja dengan integritas, moralitas serta memiliki kode etik dan profesi dalam melaksanakan tugas sebagai amanah yang wajib diemban yang bersifat akuntabel, transparan dan tepat waktu sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Atas nama Kepala Kantor, saya mengucapkan selamat kepada seluruh peserta yang sudah bekerja keras selama mengikuti kegiatan ini, menerima materi dan menyusun rancangan aktualisasi, semoga dengan pengetahuan dan ketrampilan yang telah diperoleh selama mengikuti kegiatan tersebut dapat membentuk karakter ASN yang mampu menjadi agen perubahan yang selalu bekerja selaras dengan hati kearah yang lebih baik serta dapat menerapkan ditempat tugas masing-masing” Ucap Moksen.

Kegiatan yang dilaksanakan selama 33 hari ini berjalan dengan baik dan mendapat apresiasi dari Kepala Badan Diklat Agama Provinsi Maluku (Promal), Abdul Kahar karena telah menunjukan kemampuan dalam menerima materi selama mengikuti kegiatan dan memberikan hasil yang sangat memuaskan. Kegiatan ini resmi ditutup oleh Kabagum, yang dilaksanakan di Aula  Badan Diklat Agama Promal ditandai dengan penanggalan tanda peserta yang disaksikan oleh Para Kepala Unit Pelaksana Teknis (Ka-UPT) Kanwil Maluku beserta panitia dan widyaiswara, dan pemberian cenderamata sebagai ungkapan terima kasih yang mendalam dari para peserta kepada Kepala Badan Diklat dan widyaiswara yang telah rela mengorbankan waktu, dan tenaga untuk mengajarkan mereka selama kegiatan berlangsung.  (Humas)

LAT2

LAT3

LAT4


Cetak   E-mail