KANWIL KEMENKUMHAM MALUKU RAIH PENGHARGAAN TERBAIK KETIGA

piagam1

Ambon, KUMHAM MALUKU – Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Maluku mendapatkan penghargaan terbaik ketiga kategori pelaksanaan kajian hukum dan hak asasi manusia tingkat wilayah tahun 2018 pada program penelitian dan pengembangan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia yang digelar dihotel Grand Sahid Jl. Jend. Sudirman Jakarta (28/11/18).

Pengharggaan langsung diserahkan oleh Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia, Yassona H. Laoly kepada Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Maluku, Tholib sebagai bukti kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas yang telah dilakukan selama ini.

Menurut Tholib bahwa, ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri yang dirasakan melalui kerja nyata yang dibuktikan oleh Kanwil Maluku bahwa bekerja dan berkarya merupakan hal yang utama, dan harus dilaksanakan dengan tulus hati dan penuh semangat dengan tetap berinovasi, bersinergi dengan mengoptimlisasi sumber daya yang ada untuk terus  berkreatifitas memacu kinerja kearah yang lebih baik.”

“Saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh pegawai yang telah bekerja sama dan bekerja keras  memberikan hasil yang terbaik bagi Kanwil Maluku. Pesan saya semoga tetap jadi yang terbaik dan konsisten dalam bekerja, berintegritas dan penuh dedikasi sehingga kita mampu berkompetisi mengharumkan nama Kanwil Kemenkumham Maluku dikancah nasional” Pungkas Tholib. (Humas)

piagam2piagam3


Cetak   E-mail