AWAL TAHUN 2019 KEMENKUMHAM GELAR APEL KOMITMEN PELAKSANAAN JANJI KINERJA

TELE1

Ambon, KUMHAM MALUKU – Awal Tahun 2019 Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) melaksanakan kegiatan Apel Komitmen Pelaksanaan Janji Kinerja yang dilaksanakan secara serempak melalui media teleconference dan Aplikasi Zoom bagi 33 (Tiga puluh tiga) Kantor Wilayah (Kanwil), satu diantaranya Kanwil Maluku. (3/1/19)

Dalam acara tersebut dilakukan penandatanganan pakta integritas dan piagam pembangunan zona integritas untuk Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang dilaksanakan oleh Menkumham, Yassona H. Laoly dan pejabat tinggi pratama serta perwakilan Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil). Tidak hanya jajaran kemenkumham tetapi penandatanganan juga dilakukan oleh menteri pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN RB), Syafruddin dan Ketua Ombudsman RI, Amzulian Rifai.

Menurut Yassona bahwa ini merupakan komitmen untuk mewujudkan good governance dilingkungan Kemenkumham, yang memberikan kontribusi positif bagi pembangunan hukum dan HAM di Indonesia.

“Kita telah menandatangani pakta integritas, mendeklarasikan janji kinerja, untuk itu saya minta setiap jajaran harus betul-betul berkomitmen dan tidak hanya menjadi ucapan semata tetapi harus dilaksanakan dengan terus mengukir prestasi, memperbaiki diri menjadi abdi bangsa yang tetap berkarya memberikan yang terbaik untuk bangsa dan Negara” Tegas Yassona. (Humas)

TELE 2

TELE3


Cetak   E-mail