Kakanwil Kumham Maluku Tuntut PPNS Lakukan Perubahan

IMG 1270 Copy

Ambon, KUMHAM MALUKU - Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Maluku, melalui Kakanwilnya Priyadi kembali membuat gebrakan besar. Gebrakan besar yang dilakukan Priyadi kali ini, yakni mengumpulkan pelbagai instansi Pemerintah di Maluku ini dalam suatu kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) Pejabat Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) se-Maluku di aula lantai 3 Kanwil Kemenkumham Maluku, Jumat (28/7).

Menurut Priyadi gebrakan besar yang digagasnya ini bertujuan untuk menyatukan persepsi dan bersinergi antar instansi Pemerintah di wilayah Maluku ini untuk kembali membangun dan memajukan PPNS dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat di wilayah Maluku ini.

Info yang didapat tim Humas Kanwil Kemenkumham Maluku dari salah seorang PPNS mengatakan, ‘Pergantian kepimpinan dari Kakanwil satu ke Kakanwil berikutnya di jajaran Kanwil Kemenkumham Maluku, dan kedudukan Kanwil Kemenkumham Maluku sebagai pembina PPNS di wilayah Maluku ini, baru pertama kali di era kepimpinan Kakanwil Kemenkumham Maluku, Priyadi, pengumpulan para PPNS melalui Rakor baru pertama kali dapat terlaksana.’

Dalam sambutan Rakor PPNS yang dibuka Priyadi pagi tadi lebih menekankan kepada penyamaan dan penyatuan persepsi diantara PPNS.

Priyadi juga mengajak para PPNS di wilayah Maluku ini bangun komunikasi, koordinasi dan sinkronisasi didalam melaksanakan tugas dan fungsi (tusi)nya masing-masing sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) dan tanggalkan sikap egoisme sektoral, ajak Priyadi.

Rakor PPNS se-Maluku yang digagas Priyadi juga menghadirkan Direktur Pidana Direktorat Jenderal (Diitjen) Administrasi Hukum Umum (AHU), Salahudin sebagai salah satu pembicara utama dalam Diskusi Panel Rakor PPNS.

Hadir dalam acara pembukaan Rakor PPNS se-Maluku, para pejabat dan staf di lingkungan Kanwil Kemenkumham Maluku, Koordinator Pengawas PPNS (Kepolisian) Deni Nanlohy dan para PPNS dari pelbagai instansi pemerintah sebanyak 42 PPNS yang tersebar di seluruh wilayah Maluku. HUMAS

IMG 1266 Copy

IMG 1251 Copy

IMG 1292 Copy

Cetak