PEMBUKAAN ORIENTASI CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL (CPNS) KANWIL KEMENKUMHAM MALUKU TAHUN 2013.

Ambon 01 April 2013, bertempat di aula lt.3 Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Maluku dilaksanakan pembukaan Orientasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2013. Orientasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2013 dibuka oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan P.C. ANWAR SUDJONO mewakili Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Maluku JULIASMAN PURBA yang sedang mengikuti kegiatan di Jakarta.

IMG 2873

IMG 2879

IMG 2885

Orientasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2013 diawali dengan apel pagi oleh seluruh CPNS dan diambil alih langsung oleh pimpinan apel pagi yakni Kepala Divisi Pemasyarakatan P.C. ANWAR SUDJONO di dampingi oleh Kepala Bagian Umum MOKSEN HASAN dan Kepala Sub Bagian Kepegawaian SALMON LATUPUTTY.

IMG 2898

Setelah apel pagi orientasi CPNS tahun 2013 dilanjutkan di aula lt.3 Kanwil Kemenkumham Maluku, untuk mengikuti berbagai arahan dari beberapa pimpinan. Arahan dari pimpinan yang pertama yakni Kepala Sub Bagian Kepegawaian SALMON LATUPUTTY yang menjelaskan sebagian dari tugas pokon dan fungsi di Sub Bagian Kepegawaian.

IMG 2915

Arahan dari pimpinan yang kedua yakni Kepala Bagian Umum MOKSEN HASAN yang menjelaskan mengenai tanggungjawab tugas pokok dan fungsi sebagai seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM dan juga menjelaskan tentang penerimaan CPNS tahun 2013 yang bersih, murni bebas dari pungutan liar, dijelaskan juga kalau ada pungutan liar untuk CPNS segera laporkan, karena itu sudah komitmen kita dari petinggi sampai bawahan Kementerian Hukum dan HAM, bahwa segala sesuatu yang menyangkut pungli agar segera dilaporkan.

IMG 2921

Arahan dari pimpinan yang ketiga yakni dari Kepala Divisi Pemasyarakatan P.C. ANWAR SUDJONO yang menyatakan bahwa semua yang telah berhasil dan menjadi CPNS agar selalu bersyukur, karena pada nantinya sebagian besar yang ditempatkan di Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan maupun Imigrasi adalah mereka yang berjiwa pelayanan, mengingat dari jumlah keseluruhan 68 orang CPNS, 5 orang CPNS ditempatkan di Kanwil dan 63 orang CPNS ditempatkan di Unit Pelaksana Teknis (UPT), dengan demikian pelayanan sangat diharapkan dari mereka yang ke 63 orang CPNS yang di tempatkan di Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan dan Imigrasi.

IMG 2896