KADIVMIN : Menyusun Rencana Penyerapan Anggaran (Disbursement Plan) Harus Disertai Rencana Pengadaan (Procurement Plan) Yang Sistematis

IMG 9840

Ambon- Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Maluku melaksanakan acara Penutupan Rapat Koordinasi Program dan Anggaran Tahun 2018, bertempat di Hotel Golden Palace. Acara ini  ditutup oleh Kepala Divisi Administrasi (KadivMin) Haris Sukamto mewakili Kepala Kantor Wilayah (KaKanwil)Kemenkumham Maluku. Kamis,  (9/2)

Dalam sambutannya Kepala Divisi Administrasi menyampaikan kepada Unit Pelaksana Teknis dalam hal percepatan pelaksanaan anggaran agar disusun  rencana penyerapan sesuai dengan tahapan yang telah ditetapkan secara sistimatis, sesuai dengan target yang telah ditentukan. Selanjutnya jangan lupa lakukan koordinasi, komunikasi dan sinkronisasi yang baik tidak hanya pada jajaran Kanwil kemenkumham Maluku tetapi pada  instansi – instansi terkait.

Lebih lanjut Kadivmin menyampaikan bahwa hal tersebut diatas tidak lepas dari keinginan kita agar program dan pengelolaan keuangan dapat dilaksanakan secara tertib, akurat, transparan dan akuntabel sesuai dengan ketentuan peraturan yang berlaku.

Acara dilanjutkan dengan pelepasan tanda peserta yang diwakili oleh Balai Pemasyarakatan Klas IIB Ambon dan Rumah Tahanan Klas IIA Ambon setelah itu diikuti oleh seluruh peserta, kemudian dilanjutkan dengan penyerahan Dokumen Anggaran Tahun 2018 oleh Kepala Bagian Program dan Pelaporan kepada Kepala Divisi Administrasi.(Humas)

IMG 20170209 105250

 

IMG 20170209 105347

IMG 9806