KAKANWIL : Layanan Pengaduan dimanfaatkan, Komunikasi ditingkatkan Sinergitasnya

Ambon – Layanan pengaduan dimanfaatkan semaksimal mungkin dan  komunikasi harus ditingkatkan sinergitasnya, Ungkap Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Maluku Priyadi dalam rapat dengan jajaran divisi Imigrasi, bertempat diruang Rapat Kakanwil. Kamis (23/03)

Masalah tugas dan fungsi menyangkut keuangan secepatnya dirinci penyerapan anggarannya dan target kinerja B-03 data dukung segera disiapkan, Tambah Priyadi

Lebih lanjut Priyadi menyampaikan pengawasan Orang Asing menjadi target kita, maka setiap perkembangan pengawasan Orang Asing harus diinformsikan ke kanwil secepatnya melalui WhatsApp, sms dan telpon.

Diakhir rapat kakanwil berpesan setiap kegiatan di Kanim dalam bentuk rapat dalam kantor (RDK), sosialisasi dan yang lainnya harus diinformasikan dulu ke kanwil paling lambat 2 atau 3 hari sebelum kegiatan. (Humas)

IMG-20170323-WA0162

 

IMG-20170323-WA0163 2

 


Cetak   E-mail