KAMI BANGGA MENJADI BAGIAN DARI KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM

taspen 1

 

Ambon- Kalau mau meningkatkan pelayanan publik maka kita harus GO IT, E-Goverment PASTI Nyata, Ujar Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna H. Laoly pada kegiatan penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama antara Kementerian Hukum dan HAM RI dan PT TASPEN (Persero) dalam rangka penyerapan pensiun secara otomatis bagi pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM, serta penandatanganan pernyataan komitmen mendukung gerakan Nasional sadar tertib arsip (GNSTA) dilingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI melalui Telekonference dari graha Pengayoman Kementerian Hukum dan HAM RI. Kamis (23/3)

 

Dalam sambutannya, Menkumham berharap seluruh jajaran eselon I harus berlomba-lomba untuk meningkatkan kreatifitas dan inovasi agar meningkatkan pelayanan publik kita.

 

“Kita sudah mendapat beberapa penghargaan terbaik tentang pelayanan publik baik dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (Kemenpan) Refomasi Birokrasi (RB) maupun institusi lainnya, ini merupakan satu kebanggan bagi Kementerian Hukum dan HAM tetapi kita tidak boleh berpuas diri karena harus terus meningkatkan pembaruan-pembaruan, inovasi-inovasi yang hendak kita lakukan dalam rangka pelayanan memberikan yang terbaik untuk masyarakat.” Tukas Menkumham

 

Sebelumnya Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara (Menpan) Reformasi Birokrasi Asman Abnur menyampaikan perubahan begitu cepat, tantangan tidak bisa dielakan kita harus kalahkan tantangan itu. Aparatur Sipil Negara (ASN) harus mempunyai semangat kerja yang tinggi serta pemakaian E-Goverment sudah wajib digunakan.

 

Selanjutnya dalam acara tersebut Direktur Utama (Dirut) PT. TASPEN Iqbal Latanro mendukung Kemenkumham dalam membuat inovasi secara Informasi Teknologi (IT). Dengan buy sistem biaya administrasi tidak ada dan mengurangi kisruh dalam mengisi data administrasi pencairan dana pensiun yang diperlukan oleh PT.TASPEN.

 

Hadir dalam acara tersebut Kepala Kanwil Kemenkumham Priyadi, Kepala Divisi administrasi Haris Sukamto, Kepala Seksi Umum dan SDM PT TASPEN Tugianto, Kepala Seksi Kepesertaan PT TASPEN Uus Sumardi, Kepala Seksi Layanan dan Manfaat PT TASPEN Wensislaus Kelbulan dan seluruh Pejabat dan Staf dilingkungan Kanwil Kemenkumham Maluku, bertempat di aula lantai 3 Kanwil Kemenkumham Maluku. (Humas)

 

taspen

taspen 2

taspen 3

 

 

 


Cetak   E-mail