Menuju E-Gov Pasti Nyata, Biro Perencanaan Melakukan Sosialisasi Target Kinerja Dan E-Performance Di Kanwil Maluku

IMG 0689

KUHAM MALUKU - Sumber Daya Manusia (SDM) menjadi salah satu masalah. Hal ini berkaitan dengan SDM yang sebagian besar kerjanya merangkap, ungkap Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Maluku Priyadi pada Kegiatan Monev Aplikasi Target Kinerja Dan E-Performance, bertempat di aula lantai 3 Kanwil Kemenkumham Maluku.

Lebih lanjut Priyadi menyampaikan dengan kehadiran teman-teman dari pusat (Biro Perencanaan) Lisca Priscilya W dan Rizki Inzani dapat menambah semangat dan terdapat hal baru yang harus kita laksanakan sebagai wujud perubahan dan pembaharuan.

Saya percaya bahwa Kanwil Kemenkumham Maluku berada pada trek yang tepat prosedur dan penyerapan anggaran yang cukup baik ujar Priyadi

Diakhir arahannya Priyadi mengharapkan agar Lakip dan target kinerja B03 direviu dan diperiksa kembali serta jika terdapat masalah segera direspon, dilaporkan dan yang paling penting dilaksanakan.

Kegiatan ini dihadiri oleh operator aplikasi target kinerja dan E-Performance dari masing-masing Unit Pelaksana Teknis (UPT) se-Maluku, Rabu (22/3). (HUMAS)

IMG 0694

IMG 0704


Cetak   E-mail