SATUKAN LANGKAH, SAMAKAN PERSEPSI MEMBANGUN LEMBAGA PEMASYARAKATAN YANG LEBIH BAIK

p3

Ambon – Membangun komitmen yang sama, satukan langkah, samakan persepsi adalah wujud nyata dari suatu organisasi untuk lebih berkembang tentunya dengan semangat kerja dari para pegawai. Ungkap Priyadi pada saat bertatap muka dengan seluruh pegawai Lembaga Pemasyarakatan (LP) klas IIA Ambon, di Ruang pertemuan Lapas (kamis,17/03).

“Selama satu tahun  saya berada di Kota ini, Lapas Ambon menunjukan kemajuan yang cukup baik tetapi ada catatan yang menurut saya perlu ditingkatkan lagi yaitu kerja keras, kerja nyata dan kerja maksimal,”tandasnya.

Menurut Priyadi, “ Tugas pokok dan fungsi merupakan hal yang penting dan perlu dimaksimalkan sebaik – baiknya. Tingkatkan kinerjasitas, lakukan langkah – langkah perubahan dalam pelaksanaan tugas.”

Lebih lanjut Priyadi yang pada saat itu didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi (KadivMin) dan Kepala divisi Pemasyarakatan(KadivPAS) menegaskan bahwa lakukan pengeledahan dadakan dan bervariasi, perketat penjagaan, penambahan personil dipintu portir dan penyerapan anggaran yang terakuntabilitas. (Humas)

p2

IMG 0632 2

 


Cetak   E-mail