“Kakanwil Pimpin Apel Pagi dan Halal Bi Secara Virtual”

31

 

Ambon, KUMHAM MALUKU – Hari ini, (26/05) Jajaran Kemenkumham Maluku melaksanakan Apel Pagi dan Halal Bi Halal 1441 H secara virtual melalui Aplikasi Zoom. Kegiatan ini di ikuti oleh seluruh Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Keimigrasian dan Pemasyarakatan dan seluruh pegawai di Jajaran Kemenkumham Maluku yang bertempat di Ruang Kerja/Kantor/Rumah masing-masing. Apel Pagi dan Halal Bi Halal ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Maluku, Andi Nurka.

Dalam sambutanya, Andi Nurka sampaikan permohonan maaf. “Saya ingin memohon Maaf Lahir dan Batin apabila ada kesalahan kata dan perbuatan yang saya buat. Salah satu hikmah yang dapat kita petik lewat halal bi halal ini ialah terciptanya ukhuwwah islamiyah, tergalangnya persaudaraan yang lebih akrab diantara sesama kita. Rasa sakit hati, iri, dengki maupun ghibah yang pernah kita lakukan, akan musnah kalau kita saling mengikhlaskan dan melupakannya” Tutur Andi.

Andi  ingin seluruh pegawai kembali bekerja dengan semangat yang baru, terus bekerja secara maksimal, terus berkarya, walaupun berada dalam ancaman Covid19. Ia juga mengingatkan untuk mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari Covid19.

Setelah melaksanakan Apel pagi dan Halal Bi Halal di Jajaran Kemenkumham Maluku, acara kemudian dilanjutkan dengan Halal Bi Halal Keluarga Besar Kemenkumham bersama Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly. (HUMAS)

33

33


Cetak   E-mail