Cabang Rutan Namlea Terima Kunjungan Puslitbang Mabes Polri

FB IMG 1520046272067 635x350

Namlea, KUMHAM_MALUKU – Cabang Rutan Namlea, menerima kunjungan Puslitbang Mabes Polri yang diterima langsung oleh Kepala Cabang Rutan Namlea, Hamdani beserta pejabat struktural, Sabtu (1/3)

Tim Puslitbang Mabes Polri terdiri dari Kasusbid Opsnal Puslitbang Polri, Sunaryanto yang didampingi oleh Kasat Reskrim Polres Pulau Buru,Rian Citra Yudha. “Kunjungan ini dalam rangka pembagian kuisioner kepada Warga Binaan Pemasyarakatan mengenai kinerja Polri dalam pelayanan penyidikan di Polres Buru,” ujar Sunaryanto.

FB IMG 1520046252227 300x225

Dalam kunjungan tersebut tim dari Puslitbang Mabes Polri didampingi Kepala Cabang Rutan Namlea, Hamdani dan Kasubsi Pengelolaan dan Pelayanan Tahanan, Syarif Wamnebo mengunjungi Blok Tahanan yang ada.

Selanjutnya Sunaryanto menyampaikan pesan kepada seluruh Polisi yang ada di NKRI agar memberikan pelayanan terbaik tanpa membeda – bedakan masyarakat.

Sementara itu, Kepala Cabang Rutan Namlea, Hamdani mengapresiasi dan mendukung kunjungan tersebut. “Kami berharap dengan adanya kunjungan ini dapat menciptakan hubungan baik antara Polri dengan Cabang Rutan Namlea dalam melayani para Warga Binaan Pemasyarakatan,” harapnya


Cetak   E-mail