Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

1

Ambon, KUMHAM Maluku, INFO UPT, Lapas Ambon - Kepala Sub Seksi (Kasubsi) Bimbingan Klien Dewasa, Kasubsi Bimbingan Klien Anak, Pembimbing Kemasyarakatan (PK), dan Asisten PK Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Ambon menyambangi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Ambon, Kamis (25/7). Kedatangan tersebut untuk melakukan asesmen terhadap 394 Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Dalam arahannya, Kasubsi Bimbingan Klien Dewasa Bapas Ambon, Marthina Solilit, mengatakan asesmen ini untuk percepatan Revitalisasi Penyelenggaraan Pemasyarakatan di Maluku. “Kami harap para WBP di Lapas Ambon diharapkan dapat bekerja sama secara baik agar proses asesmen yang dilakukan dapat memenuhi sasaran dan tepat guna,” harapnya.

Hal senada disampaikan Kasubsi Bimbingan Pemasyarakatan dan Perawatan Bapas Ambon, A. J. Noya. “Semoga asesmen ini berjalan lancar dan tertib dan dapat membantu upaya Revitalisasi Pemasyarakatan dan memberikan pembinaan yang terbaik kepada WBP,” tuturnya.

Selama kegiatan berlangsung, terlihat WBP Lapas Ambon dengan tertib dan baik mengikuti asesmen sehingga kegiatan berjalan dengan tertib dan kondusif. (Humas Lapas Ambon)

2