APEL SIAGA JAMBORE ANAK PEMASYARAKATAN, INI PESAN KA.LPKA

1

Ambon, KUMHAM Maluku, INFO UPT, LPKA Ambon - Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Ambon (LPKA Ambon) menggelar Apel Siaga Jambore Anak Pemasyarakatan Tahun 2019 pada Jumat, 2 Agustus. Apel ini dipimpin langsung oleh Ka.LPKA Ambon, Achmat Muchlisin, diikuti oleh pegawai dan anak didik pemasyarakatan.

Dalam sambutannya, Achmat Muchlisin mengatakan agar anak didik LPKA Ambon dapat berubah dan tidak mengulangi kesalahan yang sama. “Berdasarkan pembacaan Dasa Darma Pramuka, kita sebagai manusia yang tidak terlepas dari kesalahan, untuk tidak mengulangi lagi kesalahan sama yang pernah dilakukan,” jelasnya.

Achmat Muchlisin juga berharap ketika anak didik sudah kembali ke masyarakat. mereka tidak lagi melanggar norma-norma yang ada. “Kelak ketika adik-adik telah kembali ke keluarga dan masyarakat, agar tidak lagi melanggar norma atau aturan yang ada, baik itu norma agama, norma adat, norma asusila maupun norma hukum yang memang harus kita laksanakan sebagai umat Islam maupun umat Kristiani” lanjutnya.

Dalam apel siaga juga dilakukan penyematan tanda peserta bagi anak didik LPKA Kelas II Ambon. Tak lupa Acmat Muchlisin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai yang telah bekerja dengan baik mempersiapkan kegiatan Jambore Anak Pemasyarakatan Tahun 2019 di jajaran LPKA Ambon. (Humas LPKA Ambon)

3

3

Cetak