Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

1

Ambon, KUMHAM Maluku, INFO UPT, LPKA Ambon - Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Ambon (LPKA Ambon) mengutus 2 orang anak didik untuk mengikuti Jambore Pemasyarakatan (Jampas) tahun 2019 yang dilaksanakan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tangerang pada tanggal 2 - 4 Agustus 2019. Dari 139 anak yang ikut serta dalam kegiatan ini, 2 orang anak didik LPKA Ambon mampu meraih Juara I peserta terbaik dan Juara Harapan I kontingen terbaik.

“Ini merupakan salah satu kebanggaan bagi kami LPKA Ambon, karena ini prestasi yang luar biasa” tutur Ka.LPKA Ambon, Achmat Muchlisin pada Upacara Penutupan Jambore Anak Pemasyarakatan di lingkungan LPKA Ambon (5/8). Pada upacara penutupan ini pun, Achmat memberikan ucapan selamat kepada 2 orang anak didik yang berhasil meraih juara, sekaligus menutup kegiatan Jambore Anak Pemasyarakatan yang dilaksanakan di LPKA Ambon. “Terimakasih kepada 2 orang anak didik yang kami percayakan membawa nama LPKA Ambon ke tingkat pusat” lanjut Achmat.

Harapan Achmat, semoga di Jampas tahun 2020 anak didik yang mewakili LPKA Ambon juga dapat berprestasi sama baiknya dengan peserta Jampas tahun 2019. Untuk itu pembinaan kemandirian dan kepribadian dapat ditingkatkan, demi membangun karakter anak Indonesia menuju masa depan yang lebih baik. (Humas LPKA Ambon)

3

3