Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

1

Ambon, KUMHAM MALUKU, INFO UPT, Lapas Ambon - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIA Ambon menggelar upacara pembukaan Pekan Olahraga (POR) antar pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dalam rangka semarak Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-74 bertempat di Lapangan Tenis Lapas Ambon, Sabtu (10/8).

Upacara Pembukaan POR ini dimpin langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Klas IIA Ambon, La Samsudin yang dilaksanakan setelah apel pagi dan diikuti oleh pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Ambon.

Dalam sambutannya, La Samsudin menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk sinergi dan ajang silahturami antara pegawai/petugas dan WBP. “Jangan ada jarak diantara kita, menang atau kalah itu bukan yang diutamakan dari kegiatan ini tetapi semangat dan kebersamaan kita,” tegasnya.

“Selamat bertanding dengan sportif, tunjukan semangat kemerdekaan kita!” tambahnya sekaligus membuka secara resmi Pekan Olah Raga antara Pegawai dan WBP Lapas Ambon.

Upacara POR diakhiri dengan pembacaan doa oleh Kepala Sub Bagian (Kasubag) Tata Usaha (TU), Jomima Serworwora. (Humas Lapas Ambon)

2

3