ASESMEN LAPAS AMBON RAMPUNG, BAPAS AMBON TARGETKAN LAPAS PIRU DAN RUTAN MASOHI

1

Ambon, KUMHAM MALUKU, INFO UPT - Kepala Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Ambon beserta Kepala Subseksi Bimbingan Klien Dewasa (Kasubsi BKD) dan Kepala Subseksi Bimbingan Klien Anak (Kasubsi BKA) melakukan kegiatan penyerahan hasil asesmen terhadap 380 Warga Binaan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Ambon kepada Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Maluku dan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Ambon (16/8/2019).

Kakanwil Kemenkumham Maluku, Andi Nurka sangat berterima kasih kepada Kepala Bapas Ambon, Kasubsi BKA dan BKD, serta seluruh jajaran Pembimbing Kemasyarakatan yang telah membantu dalam proses percepatan Revitalisasi Penyelenggaraan Pemasyarakatan di Maluku. Dalam pertemuan ini, Kepala Bapas Ambon, Aminah Kilkoda mengharapkan agar diberi dukungan penuh oleh Kakanwil Kemenkumham Maluku dan seluruh jajaran UPT Pemasyarakatan di Maluku kepada Pembimbing Kemasyarakatan dalam menjalankan tugasnya. Dengan dukungan-dukungan tersebut, maka Pembimbing Kemasyarakatan dapat menjalankan tugasnya secara profesional dalam menghasilkan Litmas dan Asesmen yang komperhensif.

Kini Bapas Ambon menargetkan pelaksanaan asesmen terhadap Warga Binaan tidak hanya dilakukan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Ambon, namun juga dilaksanakan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Piru dan Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Masohi sesegera mungkin. (Humas Bapas Ambon)

2

 


Cetak   E-mail