Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

1

Ambon, KUMHAM Maluku, INFO UPT, Lapas Ambon - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Ambon, La Samsudin, mengunjungi Kantor Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Maluku, Senin (2/9/2019). Kedatangannya disambut baik serta diterima langsung oleh Kepala BPS Provinsi Maluku, Dumangar Hutauruk, bersama jajaran di ruang kerjanya.

Selain untuk silaturahmi, kunjungan ini sekaligus membangun kemitraan antara Lapas Ambon dan BPS Provinsi Maluku dalam proses pembangunan Reformasi Birokrasi kedepannya. Dalam kunjungan tersebut, Kalapas Ambon menyampaikan terima kasih kepada BPS terkait dengan survei yang telah dilakukan.

“Kami sampaikan terima kasih kepada pihak BPS yang telah membantu kami dalam proses penilaian pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) atas survei yang dilakukan,” ucap La Samsudin.

Pada kesempatan tersebut, ia juga menjelaskan tugas dan fungsi lapas serta proses pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM, proses pelayan publik, dan inovasi pelayana publik pada Lapas Ambon.

Pada kesempatan yang sama, Kepala BPS Provinsi Maluku berterima kasih kepada pihak lapas yang telah memfasilitasi pelaksanaan survey sehingga dapat berjalan baik. “Semoga Lapas Ambon dapat meraih predikat WBK,” harap Dumangar.

Kedepannya, ia menjanjikan ada beberapa program kerja BPS yang akan melibatkan Lapas Ambon. “Semoga kita dapat bersinergi dengan baik dalam pembangunan Reformasi Birokrasi,” pungkas Dumangar. (Humas Lapas Ambon)

2