Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

1

Ambon, KUMHAM Maluku, INFO UPT, Lapas Ambon - Lembaga pemasyarakatan (Lapas) Klas IIA Ambon menggelar upara pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat eselon V dan penyematan pangkat pengabdian bagi pegawai Lapas Ambon bertempat di Aula Lapas, Rabu (4/9/2019).

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Klas IIA Ambon, La Samsudin memimpin langsung upacara tersebut. Pegawai yang dilantik dan diambil sumpahnya sebanyak 2 (dua) orang yaitu Adam Fatsey dari Kepala Urusan (Kaur) Umum Lapas Ambon ke Kepala Sub Seksi (Kasubsi) Bimbingan Kerja / Pengelolaan Hasil Kerja Lapas Ambon dan Mery Siahainenia dari Kepala Seksi (Kasi) Pembinaan pada Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas III Ambon ke Kepala Urusan (Kaur) Umum Lapas Ambon serta 1 (satu) orang pegawai yang disematkan pangkat pengabdian adalah Lusje F. Pakniany dari Golongan IIIc (Penata) ke Golongan IIId (Penata Tk. I).

Dalam arahannya, La  Samsudin  menyampaikan ucapan selamat pada ketiga pegawai tersebut serta mengajak seluruh pegawai untuk semangat dan berkomitmen meningkatkan kinerja yang lebih baik dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. “Kepada pejabat yang dilantikan agar mampu berkomunikasi dan berkoordinasi baik dengan pimpinan maupun dengan stafnya serta amanah dalam bekerja melaksanan tugas dan fungsinya,” pintanya.

Terkhususnya bagi Lusje Pakniany, La Samsudin memberikan apresiasi kepadanya atas pengbadian selama menjalan tugas di Lapas Ambon yang mana pegawai tersebut telah memasuki masa purnabaktinya hingga Desember mendatang.

“Selain itu, bagi seluruh pegawai kita dituntut untuk loyal, bekerjasama dalam bekerja baik antara pegawai maupun instansi terkait serta dapat melakukan perubahan-perubahan atau inovasi dalam melaksanakan tugasnya,” tambah La Samsudin.

Mengakhiri arahannya, La Samsudin sekali lagi memberikan selamat dan ucapan terima kasih semoga kita semua diberikan kesehatan dan kemampuan untuk mejalankan tugas dengan baik. (Humas Lapas Ambon)

2