Tingkatkan Pelayanan Publik, Kanim Tual Lakukan RDK Dengan Kakanwil

DSC06013

Ambon, KUMHAM MALUKU, Info UPT, KANIM TUAL - Pengarahan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Maluku dalam Rapat Dalam Kantor yang diselenggarakan oleh Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tual Kamis, (11/9/2019).

Rapat Dalam Kantor diadakan di ruang rapat Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tual dan dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Maluku, Bapak Andi Nurka. RDK ini juga dihadiri oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Maluku, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tual dan jajaran, serta seluruh pegawai Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tual.

Dalam arahannya, Kakanwil Kemenkumham Maluku berpesan agar membangun komitmen untuk meningkatkan pelayananan kepada masyarakat khususnya di bidang keimigrasian, karena Kantor Imigrasi adalah salah satu ujung tombak penggerak perekonomian di daerah. Tingkatkan juga kerjasama dan silaturahmi dengan Instansi-instansi khususnya dengan Pemerintah Daerah. Dengan adanya hubungan yang baik dengan instansi di daerah maka diharapkan pelaksanaan tugas dan fungsi Kantor Imigrasi dapat berjalan dengan lancar dan baik. Kakanwil juga memberikan apresiasi terhadap hubungan dan kerjasama yang baik antara Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tual dan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tual, dimana hubungan yang baik ini dapat dijadikan contoh kepada UPT lainnya, khususnya keluarga besar Kementerian Hukum dan HAM Maluku maupun di daerah lainnya.

Sebagai penutup Kakanwil Kemenkumham Maluku berpesan kepada seluruh pegawai Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tual untuk tidak takut melakukan inovasi khususnya kepada generasi muda, mengingat perkembangan jaman yang semakin maju perlu diimbangi dengan inovasi agar kelak Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tual dapat memberikan kinerja dengan lebih baik lagi. (humas Kanim Tual)

DSC06029

Cetak