LANTIK 5 PEJABAT, Ka LPKA MINTA LAKUKAN PERUBAHAN

pelantikan lpka4

Ambon, KUMHAM MALUKU –Kepala Lembaga Khusus Anak (Ka LPKA), Catherian V.Picauly melantik lima pejabat pelaksana diantaranya adalah Salmon Rudolf Mahulette sebagai Kepala subseksi Keperawatan, Aksamina Keliwulan sebagai Kepala Subseksi Pendidikan dan Bimkemas, Anthoneta L. Sitania sebagai kepala urusan Keuangan dan Perlengkapan, Zulkipli Salampessy sebagai Kepala Subseksi Administrasi Pengawasan dan Penegakan Disiplin dan Rido Sahertian sebagai Kepala Subseksi Penilaian dan Pengklasifikasian.

Usai melantik dan mengambil sumpah Catherin meminta untuk setiap pejabat agar sedini mungkin melakukan berbagai perubahan. Baik itu perubahan pola pikir maupun perubahan budaya kerja.

“Selain itu juga kita harus menjalin hubungan serta lakukan sinergitas yang harmonis antar sesame agar tercipta suasana tenang dan santun” lanjut dia.

Catherin juga mengatakan bahwa kinerja sebuah organisasi dapat terwujud secara optimal apabila didukung oleh kualitas dan kompetensi sumber daya manusia yang ada didalamnya.

Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat tersebut dilaksanakan di Aula LPKA Kelas II Ambon (29/1) dan disaksikan oleh seluruh pegawai LPKA. (Humas)

pelantikan lpka3

pelantikan lpka

pelantikan lpka2

pelantikan lpka5

Cetak