Bapas Ambon Laksanakan Koordinasi Program Pasca Rehabilitasi dengan BNN Prov. Ambon

1

Ambon, KUMHAM MALUKU, INFO UPT - Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas II Ambon, Aminah Kilkoda didampingi Kepala Subseksi Bimbingan Klien Dewasa (Kasubsi BKD) dan Kepala Subseksi Bimbingan Klien Anak (Kasubsi BKA) melakukan kegiatan koordinasi terkait pelaksanaan Program Pasca Rehabilitasi tahun 2020 bagi klien Bapas Ambon bersama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Maluku (Rabu, 12/02/20).

Dalam koordinasi ini Bapas Ambon dan BNN Provinsi Maluku bersama-sama menyamakan persepsi terkait pelaksanaan program Program Pasca Rehabilitasi yang dimulai dari rehabilitasi bagi warga binaan pemasyarakatan di dalam Lembaga Pemasyarakatan hingga menjalani program integrasi di Balai Pemasyarakatan Ambon.

Selain itu Kepala BNN Provinsi Maluku, Drs. Imam Sumantri mengatakan BNN akan menggandeng pihak Bapas Ambon dalam rangka penyuluhan atau sosialisasi dalam rangka pelaksanaan program pasca rehabilitasi, kemudian BNN Provinsi Maluku juga berencana mendatangi Bapas Ambon untuk melihat kesiapan Bapas Ambon dalam mendukung program pasca rehabilitasi bagi klien

Selanjutnya pihak BNN Provinsi Maluku mengharapkan dalam waktu dekat, pihak Bapas Ambon dapat terlibat dalam program rehabilitasi di Lapas Ambon yang diikuti oleh 60 orang warga binaan pemasyarakatan, sebagai gambaran untuk pelaksanaan Program Pasca Rehabilitasi di dalam Bapas Ambon. (Humas Bapas Ambon)

4

4

4

Cetak