KUNJUNGI LPKA AMBON, SESDITJEN PAS : JADIKAN ANDIK KITA UNGGUL DAN BERPOTENSI

SESDITJEN PAS LPKA 6

Ambon, KUMHAM MALUKU – Sekretaris Jenderal Direktorat Pemasyarakatan (Sesditjenpas), Ibnu Chuldun Kamis kemarin melakukan kunjungan di Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Ambon. Kunjungan ini dalam rangka mendorong LPKA untuk membangun Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Berbagai tarian dari Anak Didik (Andik) LPKA disuguhkan saat melakukan penyambutan Sesditjen PAS. Usai disambut Sesditjen PAS langsung meninjau Blok hunian Andik.

Saat meninjau, Ibnu mengatakan bahwa Andik PAS memiliki banyak potensi sehingga perlu untuk dikembangkan. Ini merupakan tugas bersama untuk memberdayakan potensi-potensi yang dimiliki melalui minat dan bakat.

“Jadikan anak didik kita, anak-anak yang unggul dan berpotensi. Saya yakin pimpinan LPKA, Catherian V. Picauly beserta jajarannya mampu meraih hal tersebut’’ seru Ibnu.

Ibnu juga berpesan agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan harus mengoptimalkan potensi kewilayahan yang dimiliki untuk tumbuh kembang Andik di Maluku. (Humas)

SESDITJEN PAS LPKA 4

SESDITJEN PAS LPKA 2

SESDITJEN PAS LPKA 1

Cetak