Serius, Imigrasi Ambon Deklarasikan Janji Kinerja Tahun 2020 & Canangkan Pembangunan ZI Menuju WBK/WBBM

1

Ambon, KUMHAM MALUKU, INFO UPT, Kanim Ambon - Kantor Imigrasi Kelas I TPI Ambon mencanangkan Pembangunan Zona Integritas (ZI) bebas dari korupsi untuk kawasan pelayanan Imigrasi Ambon (24/02).

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Kantor Imigrasi Kelas I TPI Ambon dan dibuka oleh Afrizal, Kakanim Ambon. Pencanangan Pembangunan ZI Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) ini disaksikan oleh Kepala Ombudsman Perwakilan Maluku, Hasan Slamat dan Kepala Kejaksaan Negeri Ambon, Benny Santoso.

Penandatanganan Pakta Integritas ini juga dilakukan oleh segenap ASN Imigrasi Ambon dengan juga disaksikan oleh Kepala Divisi (Kadiv) Imigrasi, Muh Yani Firdaus dan Kadiv Administrasi, Agung R Seto.

Pencanangan ini menandai tekad Imigrasi Ambon dalam mewujudkan Reformasi Birokrasi sebagai bagian dari strategi Nasional dalam pencegahan korupsi. Dengan adanya pencanangan ZI Menuju WBK/WBBM, Imigrasi Ambon diharapkan mampu memberikan pelayanan serta pengawasan terbaik kepada masyarakat. (Humas Kanim Ambon)

7

7

7

7

7

7

 


Cetak   E-mail