ANJANGSANA BHAYANGKARI POLDA MALUKU DI LPKA KELAS II AMBON

ANJANGSANA LPKA 4

Ambon, KUMHAM MALUKU – Ketua Bhayangkara Polda Maluku Aisyah Baharudin Djafar beserta rombongan melakukan kunjungan ke Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Ambon, Senin (16/03).

Kunjungan Ketua Bhayangkara serta rombongan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Yayasan Kemala Bhayangkari yang ke-40, diterima langsung oleh Kepala LPKA Kelas II Ambon Catherian V. Picauly.

Catherian V. Picauly mengucapkan terima kasih kepada kepada ketua Bhayangkari serta rombongan yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke LPKA Ambon. “Kiranya Ketua Bhayangkari Polda Maluku bisa menjadi orang tua asuh bagi anak-anak binaan LPKA Ambon” pinta Catherian.

 

Hal senada juga disampaikan Aisyah Baharudin Djafar kepada LPKA Kelas II Ambon karena telah melakukan penyambutan yang begitu baik dan ikhlas kepada rombongan Bhayangkari. "Niat kami untuk bersilahturahmi dengan anak-anak, kami hanya ingin anak binaan tahu bahwa kami peduli, sebab kalian adalah generasi muda, generasi penerus bangsa” ujarnya.

Aisyah juga berharap agar ketika Anak Binaan selesai menjalani masa pembinaan di LPKA Kelas II Ambon, agar tidak lagi mengulangi perbuatan yang telah mereka lakukan serta dapat menunjukan bagi masyarakat bahwa mereka telah menjadi anak-anak yang lebih baik dan bisa dibanggakan.

“Saya menginginkan agar Anak Binaan didalam LPKA Ambon dapat menunjukan bakat prestasi sehingga akan menjadi bahan perbincangan dengan Bapak Kapolda Maluku, apakah anak-anak yang berasal dari LPKA yang mempunyai bakat dan prestasi berpotensi untuk diusahakan menjadi Anggota Polri,” ungkapnya.

Diakhir kunjungannya, Ketua Bhayangkari Polda Maluku bersama rombongan juga berkesempatan menyaksikan Tari Saman dan Vocal Grup yang dibawakan oleh anak-anak binaan LPKA serta melihat hasil karya Anak Binaan berupa Anyaman Tas dari Kantong kresek dan Sablon Gelas. (Humas LPKA)

ANJANGSANA LPKA 2

ANJANGSANA LPKA

ANJANGSANA LPKA 3

Cetak