TIM WBK/WBBM LAPAS AMBON DIMINTA TERUS JAGA KOMITMEN & KONSISTENSI DALAM BEKERJA

4

Ambon, INFO_PAS - Tim pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Ambon diminta terus menjaga komitmen dan konsisten dalam bekerja. Pesan tersebut disampaikan Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Maluku, Andi Nurka kala memberikan penguatan Pembangunan ZI kepada Tim WBK/WBBM Lapas Ambon bertempat di ruang rapat, Rabu (23/9).

Dalam pertemuan tersebut Andi Nurka juga mengapresiasi kinerja Lapas Ambon dalam membangun Zona Integritas menuju wilayah bebas dari Korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) . “Semoga Lapas Ambon terus seperti ini sehingga dapat meraih predikat WBK/WBBM tahun ini”. Ucapnya

Untuk itu ia berhaprap agar Lapas Ambon terus bekomitmen dan konsisten dalam meningkatkan Loyalitas dan integritasnya. “Yang terping adalah komitmen dan konsisten kita bersama” Tambahnya

Sementara itu, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Ambon, Saiful Sahri juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada kanwil atas dukungan dan dorongannya. Pihaknya akan terus berbenah meraih prsedikat WBK/WBBM. Pembenahan dilakukan bertahap yang dimulai dari Mindset dan perilaku petugas,semua pelayanan, dan sarana prasara pendukung Layanan dan Perkantoran.

Selanjutnya Pertemuan yang dihadiri pula oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan Ham ,Max Wambrauw juga membahas tentang Sistem Pengendalian Internal Pemerintah (SPIP) yang mana ia meminta agar seluruh pelaporan SPIP diseragamkan sesuai dengan format laporan yang telah diberikan serta membahas mengenai Peraturan Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor M.HH-172.PL.02.03 Tahun 2011 Tentang Pedoman Pengadaan Bahan Makanan Bagi Narapidana, Tahanan, Dan Anak Didik Pemasyarakatan Pada Lembaga Pemasyarakatan dan Rumah Tahanan Negara Di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

6

6

Kontributor : Humas Lapas Ambon


Cetak   E-mail