KEDATANGAN TIM MONEV KANWIL KEMENKUMHAM MALUKU, LAPAS SAUMLAKI DI DORONG MENUJU WBK

WhatsApp Image 2021 04 01 at 17.04.12

Saumlaki, INFO PAS – Dalam rangka memastikan peningkatan kinerja dan kelancaran pelaksanaan tugas-tugas, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Saumlaki kedatangan Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Maluku yang dipimpin oleh Kepala Sub Bagian Humas, RB dan TI, Rudy Riupassa, Rabu (31/3).

Kedatangan Tim Monev ini merupakan agenda kegiatan rutin Kanwil Kemenkumham Maluku untuk melakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan tugas dan fungsi satuan kerja. “Ini juga sekaligus merupakan pembinaan yang bertujuan demi kebaikan serta kelancaran dalam persiapan satuan kerja menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), tutur Rudy selaku ketua tim.

Rudy bersama tim menyempatkan keliling guna menilik sarana dan prasarana (Sarpras) yang ada pada Lapas Saumlaki, mulai dari layanan kunjungan, dapur hingga bengkel kerja Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Dari hasil keliling pihaknya mengapresiasi Sarpras yang ada pada Lapas Saumlaki. "Sarpras yang ada sudah baik, tetap tingkatkan, kami akan rutin melakukan pendampingan melalui kegiatan monev ini, apabila kemungkinan terdapat kendala-kendala dalam pengelolaan sarpras dan peningkatan kualitas pelayanan yang ada pada satuan kerja di lingkungan Kanwil Kemenkumham Maluku dalam persiapan menuju WBK, termasuk Lapas Saumlaki," tambah Rudy.

Dalam kesempatan yang sama Kalapas Saumlaki, David Lekotempessy menyampaikan rasa terima kasih dengan diadakannya kegiatan monev. "Semoga hasil dari monev ini dapat dipergunakan sebagai bahan evaluasi atas kinerja jajaran kami selama ini, serta menjadi motivasi bagi kami dalam peningkatan kualitas pelayanan menuju WBK, harap David."
(Humas Lapas Saumlaki)

WhatsApp Image 2021 04 01 at 17.04.11 1

WhatsApp Image 2021 04 01 at 17.04.11 1


Cetak   E-mail