Penguatan Kualitas Kerja, Plt Kadivpas Maluku Kunjungi Bapas Ambon

1

Ambon, INFO_PAS - Pelaksana Tugas Kepala Divisi Pemasyarakatan (Plt Kadivpas) Maluku, Saiful Sahri mengadakan pertemuan bersama Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas II Ambon, Pejabat Struktural, dan seluruh jajaran pegawai serta Pembimbing Kemasyarakatan di Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Ambon (07/05/2021). Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Briefing Tugas Pokok dan Fungsi Pembimbing Kemasyarakatan di Bapas Kelas II Ambon.

Dalam arahannya, Plt Kadivpas Maluku mengingatkan kepada PK Bapas Ambon agar tetap memegang teguh kerja sama dan sinergitas dalam berorganisasi. Beliau juga menekankan bahwa kepentingan pribadi harus dikesampingkan terlebih dahulu dibandingkan kepentingan organisasi sehingga Bapas Ambon memiliki kualitas yang baik. “Kualitas Bapas itu ditentukan oleh Pembimbing Kemasyarakatan karena efek kerja dari Pembimbing Kemasyarakatan bisa kemana saja, di tingkat Kepolisian, Kejaksaan, maupun Pengadilan”, tegas Saiful.

Kesempatan ini, Kabid Peltah, Kesehatan, Rehab, Barang Rampasan dan Keamanan, Lissa C. Kiessya mengharapkan bahwa PK Bapas Ambon harus lebih giat dalam meningkatkan kualitas kerja. “Dalam tugas dan tanggung jawab kita dalam berorganisasi, jangan dilihat dari perorangan tapi mari kita tingkatkan kualitas kita dalam bekerja sehingga Maluku bisa maju”, pungkas Lissa.

Plt Kadivpas berharap bahwa PK Bapas Ambon lebih berperan aktif sehingga nama Bapas Ambon lebih dikenal seperti mutiara yang bersinar terang. Kepala Bapas Kelas II Ambon, Aminah Kilkoda menambahkan bahwa Pembimbing Kemasyarakatan Bapas Ambon kedepannya akan terus berupaya dalam membenah diri lebih baik lagi. (Humas Bapas Ambon)

3

3


Cetak   E-mail