Lantik Pejabat Stuktural, Ini Kata Kakanwil Maluku

lantik

Wahai, INFO_PAS -   Empat pejabat struktural di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Wahai dirolling jabatannya dan dilantik secara virtual oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Maluku, Andi Nurka, Senin (27/9). Mereka adalah Muhammad Alhamid sebagai Kepala Urusan Tata Usaha, La Joi sebagai Kepala Subseksi (Kasubsi) Admisi dan Orientasi, Merpaty S. Mouw sebagai Kasubsi Pembinaan, serta Usman Bakri sebagai Kasubsi Keamanan dan Ketertiban.

Bertempat di Aula Lapas Wahai, proses pelantikan juga disaksikan Kapala Divisi (Kadiv) Administrasi, Agung Rektono Seto, dan Pelaksana Tugas Kadiv Pemasyarakatan, Saiful Sahri, yang sedang melakukan kunjungan kerja ke Lapas Wahai. “Mutasi yang dilakukan adalah mutasi biasa karena jabatannya selevel, sederajat, serta gaji dan tunjangan yang sama juga. Hanya yang menjadi pembeda adalah tanggung jawab dan tugas fungsi (tusi) yang baru,” ucap Kakanwil Kemenkumham Maluku, Andi Nurka.

Dalam kesempatan ini juga dilantik pejabat dari Lapas Wonrel dan Lapas Namlea. "Saya ingatkan untuk pejabat yang baru dilantik, bekerja sesuai tusi masing-masing. Jangan keluar dari tusi tersebut karena semua itu akan dipertanggungjawabkan,” pinta Andi. (IR)

Kontributor: Lapas Wahai

Cetak