Tahun Baru, Jajaran Pemasyarakatan Usung Semangat Baru

LPP

Maluku, INFO_PAS - Jajaran Pemasyarakatan di Maluku memulai tahun 2022 dengan semangat baru. Setelah melalui tahun 2021 dengan banyak prestasi, hal yang sama bertekad diwujudkan di tahun 2022.

Di Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas III Ambon, Ellen M. Risakotta selaku Kepala Lapas (Kalapas) mengimbau seluruh jajarannya agar tetap tingkatkan semangat dalam bekerja di tahun 2022. Ia juga berterima kasih atas kinerja dan pencapaian di tahun 2021.

“Semoga semangat kerja kita di tahun 2021 terus ada dan makin ditingkatkan di tahun 2022. Terus ciptakan sinergi dan kerja sama yang baik antar petugas dan instansi terkait. Tetap perhatikan protokol penanganan pencegahan COVID-19, baik dalam tugas sehari-hari maupun dalam pelayanan publik,” ajaknya.

LPKA

Dari Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Ambon, seluruh jajarannya diharapkan meningkatkan kinerja dan semangat di tahun baru 2022 dengan makin meningkatkan integritas, loyalitas, dan disiplin dalam pelaksanaan tugas. Hal ini disampaikan Kepala LPKA Ambon, Catherian V. Picauly.

“Subseksi pembinaan menjadi catatan karena keberhasilan Anak di LPKA Ambon adanya pada program-program pembinaan. Soal keuangan atau kepegawaian, itu soal administrasi fasilitatif, tetapi soal teknis lebih banyak di pembinaan. Tetap bersinergi dengan seksi registrasi dan jajaran pengawasan,” pinta Catherian.

BANDA

Sementara itu, Kalapas Kelas III Banda Naira, Hamdani, mengimbau jajarannya untuk tetap meningkatkan kedisiplin, loyalitas dalam bertugas, tertib dalam berpakaian dinas, serta lebih meningkatkan lagi tanggung jawab dan keseriusan dalam berkerja. “Jangan lupa untuk selalu tertib dalam berpakian dinas. Ingat cara berpakaian dan berperilaku itu mencerminkan diri Anda. Maka, tunjukkanlah Anda benar-benar adalah insan pengayoman,” pintanya.

Ia mengingatkan tantangan dan tanggung jawab akan makin berat dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawa dengan sebaik-baiknya, khususnya bagi Calon Pegawai Negeri Sipil yang sebentar lagi akan dilantik. “Kalian adalah tunas-tunas pengayoman yang telah dipilih untuk melanjutkan tongkat estafet ini. Maka, tingkatkan lagi kreativitas dan produktivitas kalian untuk memberikan yang terbaik bagi organisasi,” pesan Hamdani. 

Kontributor:  LPP Ambon, LPKA Ambon, Lapas Banda Naira, 


Cetak   E-mail