CPNS CURHAT BAHKAN SAMPAI MENETESKAN AIRMATA DI HADAPAN KAKANWIL ADA APA

cpns1

Ambon, KUMHAM MALUKU - Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Maluku mencurahkan isi hatinya di hadapan Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil), Priyadi bahkan sampai meneteskan air mata hanya karena memiliki keinginan untuk menanti kedatangan sosok sang pemikir tersebut Pasalnya priyadi belum pernah berkunjung di Cabang Rumah Tahanan Negara  Namlea untuk memastikan pelayanan publik yang selama ini berjalan disana. Dan juga belum ada website disana karena belum ada jaringan yang masuk sehingga keinginan inilah yang membuat mereka untuk malukuan terobosan-terobosan terkait hal-hal tersebut. kejadian ini membuat haru seluruh CPNS lainnya dan para Kepala Divisi serta pejabat struktural eselon III dan IV beserta jajarannya yang pada saat itu hadir untuk menyaksikan pemberian materi oleh Kakanwil Kemenkumham Maluku, Priyadi kepada seluruh CPNS mengikuti latihan dasar (Latsar) di BPSDM Provinsi Maluku, Jumat,20 April 2018.

pada saat memberikan materi Priyadi mengatakan bahwa CPNS Kemenkumham harus menjadi agen perubahan atau agent of change karena sebagai tunas-tunas pengayoman haruslah mempunyai semangat untuk mendorong atau mengilhami sebuah perubahan dalam diri masing-masing, yakni perubahan sikap, kecepatan dan ketepatan respon.

lebih lanjut disampaikan bahwa perubahan adalah sebuah kerja keras dan tentu saja memerlukan banyak energi, karena tanpa energi atau semangat maka akan sulit untuk membuat sebuah perubahan di dunia ini.

Priyadi berharap bahwa dengan adanya latsar ini CPNS lebih memiliki integritas di dalam diri, mempunyai inovasi -inovasi yang berkarakter, selalu bekerja dalam aturan tetapi apabila bekerja diluar aturan dan menghasilkan yang baik maka akan diberikan penghargaan. (Humas)

cpns5

cpns4

cpns3


Cetak   E-mail