BEKOMITMEN BERIKAN YANG TERBAIK BAGI KEMENKUMHAM

tlcon3

Ambon, KUMHAM MALUKU – Berkomitmen berikan yang terbaik bagi Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dituntut untuk lebih mengedepankan tata nilai PASTI yang diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari  demikian disampaikan Menteri Hukum dan HAM RI, Yasona H. Laoly pada Pembukaan Latsar hari ini yang dilakukan secara serempak  melalui teleconference yang diikuti oleh seluruh CPNS. Kegiatan ini adalah merupakan salah satu persyaratan pokok yang harus diikuti oleh CPNS untuk meningkatkan kompetensi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). Rabu, 25 April 2018

Menurut Yasona H. Laoly bahwa, ASN Kemenkumham mempunyai tugas yang khusus, peran-peran tersendiri tetapi mempunyai nilai-nilai birokrasi yang sama yakni Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, Inovatif.

Lebih lanjut disampaikan sebagai ASN jaman now harus berintegritas, modern, disiplin, inovatif, cerdas dan berenergi karena tantangan kedepan semakin berat sehingga hal-hal tersebut perlu dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan mampu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik.

“Perjalanan masih panjang, masih banyak kerikil-kerikil tajam, untuk itu lakukan perubahan dalam diri saudara-saudara, jauhi narkoba, jauhi pungli, jadilah pemikir-pemikir yang besar, pemikir-pemikir yang cerdas karena saudara-saudara adalah yang terpilih, hormati kedua orang tua dan berikan yang terbaik bagi negara,”harap Yasona. (Humas)

tlecon1

tlecon2

 


Cetak   E-mail