Kondisi Darurat, Kinerja Kumham Maluku Tetap Stabil

1

Ambon, KUMHAM MALUKU – “Kinerja harus tetap stabil walau kondisi darurat,” tegas Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Maluku, Priyadi. Penegasan ini sampaikannya pada saat apel pagi, Senin (30/4/2018).

Menurut Priyadi penyampaikan hal diatas harus terus disampaikan agar semangat kinerja kita tidak kendor, bila perlu ditengah kondisi darurat muncul berbagai kreasi dan inovasi, kata Priyadi.

Penyerapan anggaran Kanwil Kemenkumham Maluku juga disinggung Priyadi.

Priyadi meminta agar semua kegiatan yang termasuk percepatan penyerapan anggaran segera dilaksanakan.

Semua langkah harus terkendali, jangan menggantung masalah, perbaiki kinerja agar tetap di track yang benar, tambah Priyadi.

Terkait pencanangan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korups (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang telah ditandatangai bersama beberapa waktu yang lalu segera dilaksanakan, tandas Priyadi.

Arahan apel pagi tadi ditutup dengan ajakan agar tetap semangat dan kompak diantara pegawai Kanwil Kemenkumham Maluku dengan mengutamakan tata nilai ‘PASTI,’ Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, Inovasi dan motto kita, Kami PASTI Melayani Tanpa Korupsi, Tanpa Narkoba dan Non Diskriminasi serta Kanwil Kemenkumham Maluku Melayani Dengan Hati, tutup Priyadi. (humas)

2

2


Cetak   E-mail