Kakanwil, “Ilmu yang saya beri adalah ilmu yang terkini”

WhatsApp Image 2018 05 08 at 06.19.35

Ambon, KUMHAM MALUKU – “Ilmu yang saya beri adalah ilmu yang terkini,” kata Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Maluku, Priyadi. Perkataan Priyadi ini disampaikannya pada saat memberikan arahan pada apel pagi, Selasa (8/5/2018).

Menurut Priyadi kebersamaan jajaran Kanwil Kemenkumham Maluku bersamanya selama ini, dia (Priyadi) selalu memberikan ilmu terkini dan terbaru, kalau bapak, ibu mengikutinnya maka bapak, ibu terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan dan sudah pasti berada di track yang benar dan jelas, kata Priyadi.

Priyadi juga menambahkan agar penyerapan anggaran diperhatikan, percepatan kegiatan yang menunjang penyerapan anggaran segera dilaksanakan tentunya dengan memperhatikan akuntabilitasnya, tegas Priyadi.

“Review kontrak dan proses pengadaan Bahan Makanan (Bama) yang telah dilaksanakan terutama untuk Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) dan Rumah Tahanan Negara (Rutan) yang besar agar sesuai dengan kontrak dan proses pengadaannya,” tegas Priyadi.

“Posisi Kanwil telah benar dan berada di track yang jelas jadi jangan ada kesalahan atau temuan dari Inspektorat (internal) kita atau dari eksternal pada Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan dan Imigrasi,” tambah Priyadi. (humas)

WhatsApp Image 2018 05 08 at 06.19.364


Cetak   E-mail