UNTAIAN ASA KAKANWIL MEMBUAT HENING SEJENAK SELURUH PEGAWAI KANIM AMBON

APEL1

Ambon, KUMHAM MALUKU – Untaian asa Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM Maluku (Kemenkumham) Priyadi, membuat hening sejenak seluruh pegawai yang hadir pada saat itu. Kehadiran Kakanwil adalah untuk melaksanakan apel pagi di Kantor Imigrasi (Kanim) Klas I Ambon. yang dilanjutkan dengan pemberian arahan kepada seluruh pejabat terkait tugas pokok dan fungsi guna mengetahui sejauh mana tingkat kedisiplinan pegawai dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya, Rabu (9/5/2018).

Menurut Priyadi bahwa dengan dan tanpa ada dirinya pekerjaan harus tetap jalan, harus fokus dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat karena ini merupakan  sebuah nilai yang harus terus  dipertahankan dan dari situlah diberikan sebuah penilaian  khusus untuk pelayanan terbaik oleh Ombudsman,” ungkap dia.

Lebih lanjut disampaikan  penyerapan anggaran harus dipastikan dengan benar bahwa telah mencapai target sesuai dengan yang diharapkan karena bukan dari sisi pelayanan saja yang dinilai tapi anggaran juga. Ini merupakan suatu hal yang perlu diperhatikan dengan sebaik-baiknya sehingga Kemenkumham Maluku adalah birokrasi yang betul-betul mampu dalam mengelola anggarannya dan juga mampu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Permasalahan-permasalahan yang hadapi sekarang ini adalah bagaimana cara kita untuk mencari solusinya agar dapat diatasi, baik itu masalah didalam maupun diperbatasan jangan Cuma omong semata tetapi pelaksanaan dilapangan harus sesuai,”tegas Priyadi. (Humas)APEL3

APEL2


Cetak   E-mail