KEDISIPLINAN TITIK TOLAK PEMBENAHAN DIRI

a2

Ambon, KUMHAM MALUKU –   Disipilin adalah titik tolak  dalam sebuah pembenahan diri dimana kedisiplinan merupakan hambatan yang perlu dihindari.  Kedisiplinan dimulai dari diri sendiri, itu adalah sebuah kunci kesuksesan yang mendatangkan banyak pengharggaan. Ini merupakan sebuah konsep hidup yang dapat dipahami secara umum dan menakjubkan namun terkadang sulit dipraktekkan. Demikian disampaikan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Maluku, Tholib pada saat memberikan arahan pada apel pagi di halaman Kantor Lembaga Pemasyarakatan Piru. (selasa, 31 Juli 2018)

Lebih lanjut disampaikan bahwa, pelaksanaan tugas pokok dan fungsi lebih dimaksimalkan lagi sesuai dengan nilai-nilai Kami PASTI karena nilai PASTI merupakan kunci  dalam bekerja yang sangat penting dan harus dipahami oleh seluruh pegawai.

“Integritas dan kredibilitas seorang pegawai harus dikedepankan, sehingga kita mampu menjadi role model bagi orang lain, yang mampu bergerak bersama-sama mewujudkan tujuan organisasi kedepan.” Ungkap Tholib

“Permasalahan-permasalahan yang dihadapi sekarang ini sebagai suatu acuan untuk kita semakin berbenah diri menjadi lebih baik, hindari pungutan liar (Pungli) dari masyarakat maupun narapidana (Napi). Perbuatan- perbuatan yang melanggar akan terus diawasi, kapanpun dan dimanapun. Tunjangan kinerja yang telah diberikan berdasarkan prestasi kerja yang meningkat membuat kita semakin giat dalam melaksanakan tugas dan  dilakukan sesuai dengan beban kerja saudara sesuai dengan standar opersaional prosedor (SOP).” Tegasnya (Humas)

a1


Cetak   E-mail