KAKANWIL MALUKU, SAMBANGI CABANG RUTAN DOBO

dobo3

Dobo, KUMHAM MALUKU- Kepala Kantor Wilayah (KaKanwil)  Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Maluku, Tholib, beserta rombongan langsung sambangi Cabang Rumah Tahanan Negara (CabRut) Dobo, Kepulauan Aru, Kamis,(2/08/2018). Sesat sebelum menghadiri acara Rapat koordinasi (Rakor) Tim Pengawasan Orang Asing di Aula Lt.II Kantor Bupati Kepulauan Aru. Dalam kesempatan tersebut, Tholib, beserta rombongan menyempatkan diri untuk melihat kondisi pada Blok- Blok Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Di CabRut Dobo dan berkesempatan untuk berbincang dengan mereka. sekaligus memberikan Briefing kepada semua pegawai dan cpns.

Dalam arahannya disampaikan Tholib, Integritas dan kredibilitas seorang pegawai harus dapat dikedepankan, sehingga  mampu menjadi role model bagi orang lain, yang mampu bergerak bersama-sama mewujudkan tujuan organisasi kedepan.

“Permasalahan-permasalahan yang dihadapi sekarang kiranya dapat dijadikan acuan untuk kita semakin berbenah diri menjadi lebih baik, hindari pungutan liar (Pungli) dari masyarakat maupun narapidana (Napi). Perbuatan- perbuatan yang melanggar akan terus diawasi, kapanpun dan dimanapun. Tunjangan kinerja yang telah diberikan berdasarkan prestasi kerja yang meningkat membuat kita semakin giat dalam melaksanakan tugas dan  dilakukan sesuai dengan beban kerja saudara sesuai dengan standar opersaional prosedor (SOP).” Tegas Tholib. (Humas).

dobo2

dobo1

 


Cetak   E-mail