MUSIM PENGHUJAN TAK MENYURUTKAN SEMANGAT KANWIL MALUKU

senam3

Ambon, KUMHAM MALUKU – Meski berada dalam musim penghujan tetapi tidak menyurutkan semangat  seluruh pegawai Kanwil Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Maluku dalam melaksankan senam pagi sebagai bentuk aktifitas fisik untuk tetap menjaga kesegaran jasmani. Ini terlihat jelas dari semangat yang begitu luar biasa, yang disalurkan dengan  berbagai macam  gerakan yang dilakukan secara kompak sehingga terbentuk sebuah harmoni dalam gerak. (Jumat,10 Agustus 2018)

Menurut Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Maluku, Tholib bahwa kesehatan merupakan salah satu faktor penting untuk melakukan aktivitas sehari-hari, oleh sebab itu kita tidak boleh meremehkan kesehatan tubuh kita. Banyak orang memiliki berbagai keluhan kesehatan akibat tidak memperdulikan kesehatan tubuhnya, baik itu keluhan ringan maupun berat. Untuk itulah agar tetap terjaga kesehatan tubuh setiap hari Jumat pagi seluruh pegawai diharuskan untuk mengikuti senam pagi.

“Kesehatan memiliki nilai yang fantastik, harga yang tinggi, praktis dan tidak ada nilai yang terukur, yang tak tertandingi dengan harga apapun  yang pada dasarnya dimiliki setiap orang, namun banyak orang dalam hidupnya tidak ingin menghabiskan waktu yang bersangkutan dengan hal-hal yang memiliki nilai kesehatan. Itu sebabnya kegiatan ini kami lakukan  sebagai bentuk kepedulian bagi kesehatan tubuh masing-masing orang, sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik dan lebih dioptimalkan lagi untuk kemajuan organisasi kedepan”Tegasnya (Humas)

senam2

senam1


Cetak   E-mail