PERSIAPAN LATSAR GOLONGAN III KANWIL KEMENKUMHAM MALUKU

IMG 9986

AMBON KUMHAM MALUKU - Diklat Pelatihan Dasar (Latsar) adalah kegiatan untuk membentuk Aparatur Sipil Negara (ASN) yang professional, berintegritas serta mampu memberikan pelayanan bagi masyarakat. Latsar juga adalah salah satu persyaratan untuk menjadi seorang ASN. Oleh sebab itu Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Maluku melakukan Persiapan Latsar Golongan III di jajaran Kanwil Kemenkumham Maluku yang dilaksanakan pada Kanwil Kemenkumham Sementara, Jumat, (10/08/2018) .

“Latsar ini adalah kegiatan yang nanti menentukan status dari pada adik-adik sekalian sebagai Calaon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS).”Kata Kakanwil Kemenkumham Maluku, Tholib.

Lebih lanjut di sampaikan bawha Latsar ini harus bersama-sama dengan golongan II, tetapi karena kendala teknis akhirnya pelaksanaannya di undur dan meskipun dengan segala keterbatasan kita tetap akan laksanakan. Kegiatan Latsar ini akan diksanakan pada Balai Diklat Agama Ambon yang akan di mulai pada tanggal 13 Agustus 2018.

“Harapan saya adalah Jaga kekompakan, jaga moralitas, jaga integritas adik-adik saat berada di Balai Diklat, karena akan dilakukan penilaian dan tertuang dalam evaluasi yang akan menentukan status adik-adik sekalian untuk menjadi PNS.” Ungkap Tholib Saat menutup arahannya.

Kegiatan ini di hadiri oleh Kakanwil Kemenkumham Maluku, Kepala Bagian Umum, Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Panitia Latsar dan Peserta Latsar Golongan III. (HUMAS)

IMG 9992

IMG 9992


Cetak   E-mail